Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Sanggar Kummis STIEAD Juarai Festival Teater Jakarta Selatan 2017

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Kumpulan Mahasiswa Muhammadiyah Insan Seni (KUMMIS) STIE Ahamad Dahlan (STIEAD) Jakarta menjadi juara umum dengan meraih lima penghargaan dalam perhelatan akbar Festival Teater Jakarta Selatan 2017 di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan.

Lima nominasi yang diraih oleh Sanggar KUMMIS dalam perhelatan tersebut diantaranya Juara Group Terbaik Terpuji, Sutradara Terbaik (Aseng Khomarudin), Pemeran Utama Terbaik (Chandra Untung P), Aktor Pendukung Terbaik (Ridwan Setiawan), dan Tim Produksi Terbaik (Syifa M).

Hal tersebut juga diapresiasi oleh Presiden Mahasiswa STIEAD, Achmad Muhadzir, “saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada UKM Sanggar KUMMIS atas prestasi yang diraih. Tetap semangat, dan terus berlatih, karena ada perhelatan yang harus dihadapi dipentas yang lebih besar yaitu Festival Teater Jakarta”.

Sebagaimana diketahui, UKM Sanggar KUMMIS akan kembali pentas di Festival Teater Jakarta (FTJ) di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat.

Sementara itu, Sutia Budi, Wakil Ketua III STIEAD mengaku sangat bangga atas prestasi yang kembali ditoreh oleh Sanggar Kummis. “Alhamdulillah, Sanggar Kummis bisa kembali menjuarai FTJS. Saya sangat bangga. Tentu, kegemilangan ini harus berlanjut sampai FTJ nanti. Harapannya, mudah-mudahan Sanggar Kummis bisa kembali membawa pulang piala di FTJ nanti ke kampus tercinta STIEAD, Amin,” ujarnya.

DIREKTORI KHUSUS