Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Pascasarjana STIE Ahmad Dahlan, Siap Antarkan Lulusannnya Hingga Jenjang Doktor

Wakil Ketua III STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD),  Sutia Budi mengungkapkan STIEAD siap antarkan lulusan atau alumninya sampai mendapatkan gelar Doktor.

"Ini komitmen kami, komitmen STIEAD untuk mengatarkan lulusannya jadi doktor," tegas Sutia Budi dalam sambutannya saat Open House Program Pascasarjana (S2) STIEAD pada Rabu (27/9) di Gedung STIEAD.

Lebih lanjut,  Sutia yang hadir sebagai perwakilan pimpinan kampus juga menyampaikan kesiapan pihaknya dalam memfasilitasi setiap lulusannya yang memiliki kapasitas mumpuni dan kemauan yang tinggi.

"Untuk mewujudkan misi mulia ini, kami sudah siapkan fasilitasnya. Ini berlaku bagi semua lulusan. Bagi kami yang terpenting adalah disamping kapasitas mumpuni,  juga kemauan yang tinggi. Jangan sampai sedang menempuh studi, berhenti di jalan.  Karena sekali lagi kami siap memfasilitasinya," imbuhnya.

Sementara, Wakil Direktur Program Pascasarjana STIEAD, Saiful Anwar mengatakan dukungannya kepada lulusan Pascasarjana STIEAD yang ingin melanjutkan studi program S3. Ia juga menyampaikan secara kelembagaan STIEAD memiliki banyak kerjasama dengan perguruan tinggi di dunia.

"Kami mendukung penuh, setiap lulusan Pascasarjana STIE Ahmad Dahlan melanjutkan ke kenjang doktor. Saat ini, secara kelembagaan kita telah memiliki banyak kerjasama penyediaan beasiswa diberbagai perguruan tinggi, baik Asia maupun Eropa," kata Saiful Anwar.

DIREKTORI KHUSUS