Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Dari Eropa Lanjut ke Asia, Ketua STIEAD Berkunjung ke National University of Singapura (NUS)

Gesit. Kata itu layak disematkan kepada Ketua STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD), Dr. Mukhaer Pakkanna. Usai lawatannya ke Eropa, Ia melanjutkan perjalan ke Asia dengan didampingi oleh Prof. Koesmawan, Guru Besar STIEAD. Tempat yang pertama kali dikunjungi adalah National University of Singapura (NUS) pada Minggu (24/9).

“Kedatangan saya ke NUS tentunya membawa misi mulia mengenalkan pendidikan Indonesia umumnya dan khususnya Perguruan Tinggi Muhammadiyah, termasuk STIEAD,” ujarnya saat dimintai keterangan pada Minggu (24/9).

Ia berharap kunjungannya ke NUS bisa membuahkan hasil yang terbaik untuk pengembangan kampus STIEAD melalui program-program kerjasama yang dirumukan bersama pihak NUS.

“Mudah-mudahan, sepulang dari NUS, kami bisa membawa hasil yang terbaik dan bisa ditindaklanjuti demi kemajuan kampus kita tercinta,” imbuhnya.

Diketahui, pada edisi ke-13, Quacquarelli Symonds (QS) World University Rankings kembali merilis peringkat kampus terbaik di Asia. Hasilnya, National University of Singapore (NUS) berhasil mempertahankan posisinya di urutan pertama sebagai kampus terbaik di Asia. Selain itu, NUS juga dinobatkan sebagai kampus Asia peringkat 12 di dunia.

DIREKTORI KHUSUS