Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Semarak Mastama BEM STIEAD 2017

Tak henti keriuhan Kampus STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD). Selesai menyelenggarakan Masa Ta’aruf Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Kampus STIEAD kembali diramaikan oleh mahasiwa baru dalam kegiatan Masa Ta’aruf Mahasiswa (MASTAMA) yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) pada Rabu (6/9/2017) di Auditorium Sjafruddin Prawiranegara, STIEAD.

 

Kehebohan MASTAMA sudah terjadi di hari pertama. Selain pembekalan materi mengenai studi dan pengenalan kampus, juga diselenggarakan Expo UKM dan HMJ sebagai upaya mengenalkan UKM dan HMJ yang ada di Kampus STIEAD bertempat di Lobi Kampus. Rencananya, beberapa hari ke depan, masing-masing lembaga kemahasiswaan akan memperkenalkan diri dan unjuk kebolehan.

Harapannya, selesai MASTAMA nantinya mahasiswa baru dapat mengenal lingkungan kampus secara menyeluruh. Bukan hanya proses kegiatan belajar mengajar (KBM) tapi juga mengenal lembaga kemahasiswaan sebagai wadah pengembangan potensi diri.

Seperti diketahui, baik MASTA maupun MASTAMA merupakan rangkain acara dalam Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) STIEAD. OSPEK dilaksanakan selama lima hari. Dua hari MASTA, dan tiga hari MASTAMA.

DIREKTORI KHUSUS