Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Jalin Kerjasama Dengan HarukaEdu, STIEAD Siap Go Online

Kuliah online bukanlah hal baru di beberapa Negara, termasuk di Indonesia. Trend tersebut juga mulai diikuti STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD). Dalam rangka menyongsong perubahan institusi menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah (ITBM), STIEAD menandatangani kerjasama dengan HarukaEdu, pada Selasa (22/8/2017) Di Lobi Kampus.

“Kuliah online ada kan bukan hanya karena faktor kebutuhan, melainkan juga kemajuan teknologi yang semakin pesat. Saya kira, mustahil kuliah online bisa dijalankan kalau akses internet masih lambat. Nah, sebentar lagi STIEAD ini kan akan berubah bentuk menjadi ITBM, dan teknologi sebagai salah satu bidang studinya, maka kuliah online sebagai cerminan kemajuan teknologi juga harus diterapkan,” ujar Dr. Mukhaer Pakkanna, SE., MM selaku Ketua STIEAD.

Bersamaan dengan agenda rutin mingguan kampus Coffee Morning, acara penandatangan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Kampus, Karyawan dan Dosen STIEAD serta pihak HarukaEdu. Harapannya melalui kerjasama ini dapat meningkatkan kemudahan dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar di kampus, baik bagi dosen maupun mahasiswa.

“Hal baru yang ditawarkan HarukaEdu adalah mewujudkan perguruan tinggi yang ingin mengadakan kelas online. Kami tentu merespon baik hal tersebut, dan kami siap go online. Jadi, ke depan kuliah itu tidak melulu di kelas, dosen dengan mahasiswa sepakati jadwalnya, langsung online,” pungkas Mukhaer.

DIREKTORI KHUSUS