Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Workshop Penyegaran Metode Penelitian LP3M STIEAD

Dalam rangka meningkatkan mutu dan kuantitas penelitian dosen, Lembaga Penelitian, Pengabdian, dan Pemberdayaan Masyarakat STIE Ahmad Dahlan Jakarta (LP3M STIEAD) menyelenggarakan Workshop Penyegaran Metode Penelitian pada Rabu-Jum'at (16-18/8/2017) di Ruang Syahrir Nurut, STIEAD.

Menurut Pitri Yandri selaku Kepala LP3M, semangat dosen untuk melakukan penelitian meningkat. Oleh karenanya, hal tersebut perlu didorong dan direspon melalui kegiatan-kegiatan semacam ini.

“Saat ini jumlah penelitian dosen terus mengalami peningkatan, harapannya dengan diadakan workshop ini, bukan hanya dari segi kuantitas meningkat, tapi juga dari segi mutu penelitian bisa lebih ditingkatkan,” ujarnya.

Berangkat dari Caturdarma Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM), Ia menambahkan selain melakukan pengajaran, dosen juga berkewajiban untuk melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Jadi kalau mau jadi dosen seutuhnya, ya melakukan penelitian,” imbuhnya.

Salah satu peserta workshop, Tito Siswanto mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan membantu dosen untuk terus mengembangkan penelitian yang dilakukan.

DIREKTORI KHUSUS