Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

IMAKSI Charity Project

Ikatan Mahasiswa Akuntansi STIE Ahmad Dahlan Jakarta (IMAKSI STIEAD) sukses menyelenggarakan IMAKSI Charity Project pada Sabtu (10/06/17) bertempat di Yayasan Al-Farhan Darussalam, Pondok Petir. Kegiatan ini mengangkat tema "Satu Aksi Kecil Dengan Kepedulian Menuju Ramadhan Penuh Berkah" dan diikuti puluhan anak Yatim dan Piatu.

Hadir dalam kegiatan ini Achmad Muhadzir selaku ketua BEM STIEAD dan Ahmat Mubarok selaku ketua BPM STIEAD. Selain itu, hadir pula Ketua Yayasan Drs. H. Rahmat Setiawan, M.Si beserta pengurus Yayasan, Fahrul Rozi.

Ketua pelaksana Aldy Sulitiyo menyampaikan IMAKSI Charity Project ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian dan kepekaan para anggota IMAKSI terhadap kondisi sosial di sekitarnya.

“IMAKSI Charity Project ini diharapkan akan mampu menumbuhkan kepedulian dan kepekaan anggota terhadap lingkungan disekitarnya. Anggota IMAKSI di harapkan tidak hanya aktif di bidang akademis tetapi juga memiliki rasa sosial dan kepeduliaan yang tinggi di  dalam dirinya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua IMAKSI STIEAD, Aditya Setiadi mengatakan kegiatan IMAKSI Charity Project didasari sejarah KH. Ahmad Dahlan dalam mengamalkan surat Al-Maun.  

"Walaupun IMAKSI adalah organisasi yang bersifat akademis tetapi hari ini IMAKSI menyelenggarakan kegiatan sosial didasari sejarah ayahanda kita yaitu KH. Ahmad Dahlan yang mengamalkan kandungan surat Al-Maun dengan cara mengumpulkan anak-anak yatim dan piatu serta orang-orang yang membutuhkan pertolongan dan diberikan makanan,  pakaian yang layak, tempat tinggal, pendidikan dan sebagainya."  imbuhnya.

Ketua Yayasan, Drs. H. Rahmat Setiawan, M.Si mengucapkan terimakasih karena telah dipercayai menjadi tuan rumah kegiatan IMAKSI Charity Project.

"Terimakasih saya ucapkan sebagai ketua yayasan karena kami sudah dipercayakan menjadi tuan rumah kegiatan ini, mudah-mudahan semua pengorbanan yang adik-adik mahasiswa lakukan dapat bernilai ibadah dan diridhoi oleh allah SWT," ujarnya.

Serangkaian agenda acara dikemas untuk memeriahkan kegiatan ini. Diawali dengan pembukaan, dilanjutkan sesi perkenalan dan games education. Diteruskan buka puasa bersama dan ditutup dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Yayasan serta diakhiri dengan poto bersama.

DIREKTORI KHUSUS