Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Khataman Qur’an dan Buka Puasa Bersama IMM STIEAD

Momentum Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dimanfaatkan Ikatan Mahasiswa Muhammadyah STIE Ahmad Dahlan Jakarta (IMM STIEAD) untuk meningkatkan penyelenggaraan program-program yang bernunsa religiusitas. Salah satunya, pada Sabtu (10/06/17), IMM STIEAD sukses menggelar Khataman Qur’an menjelang Buka Puasa Bersama. Bukan hanya itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan tausiah, dan ramah tamah.

Puluhan kader IMM berkumpul di Lobi STIEAD mengikuti agenda tersebut yang bertemakan “Meriahkan Berkah Ramadhan Dengan Memperkuat Ukhuwah Silahturahim”. 

Menurut Kardian, Ketua Umum IMM STIEAD mengatakan Khataman Qur’an sebagai budaya yang semestinya dilestarikan.

“Budaya membaca Al-Qur’an terkadang dilewatkan begitu saja, dan kali ini Alhamdulilah, IMM STIEAD mampu menyelenggarakan Khataman Qur’an dan manghatamkan Al-Qur’an secara berjamaah serta mengkajinya,” ujarnya.

Kardian juga berharap kegiatan baik seperti ini tidak hanya di Bulan Ramadhan. “Mudah-mudahan kebaikan ini tidak hanya berputus di bulan ramadhan saja,” imbuhnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Buka Puasa Bersama IMM STIEAD. Dihadiri bukan hanya oleh anggota aktif saja, tapi juga para Alumni. 

“Alhamdulilah acara buka puasa bersama IMM STIEAD sudah telaksana, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” tutupnya.

DIREKTORI KHUSUS