Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Baitul Arqam 1438 H

Dalam rangka pembinaan dan penguatan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan, STIE Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta menyelenggarakan Baitul Arqam bagi pimpinan, dosen dan karyawan. Acara tersebut bertempat di Kampus Pusat STIEAD, Jl. Ciputat Raya, Cirendeu-Ciputat, Jakarta Selatan.

Acara diselenggarakan selama tiga hari sejak Senin (29/05) dan berakhir Rabu (31/05) dengan mengangkat tema "Back to Al-Qur'an & Al-Sunnah". Tema ini diangkat agar kita sebagai umat Muslim senantiasa berpedoman pada ajaran Islam yg sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan Al-Sunah serta tidak mencampurkan pemahaman-pemahaman lain yang tidak berdasar. 

Hadir dan sekaligus membuka acara, Badan Pelaksana Harian (BPH) STIEAD, Supriadi Karsim, memberikan sambutannya dan mengapresiasi kepada Pusat Pengembangan Al-Islam & Kemuhammadiyahan (PPIK) STIEAD yang menjadi pelaksana kegiatan rutin ini setiap tahun. Harapannya, seluruh civitas akademika bisa meningkatkan pengetahuan keagamaan, khususnya dalam hal beribadah.

Sementara ketua STIEAD, Mukhaer Pakkanna, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa umat muslim harus bersatu dan solid agar mampu menjadi kekuatan yang besar dalam segala bidang. "Kita sebagai umat Islam, harus senantiasa solid. Ketika kita sudah solid, maka kita tidak akan bisa tergoyahkan" tuturnya. 

Acara berjalan dengan hikmat, seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh. Pada hari terakhir penyelenggaraan, acara ditutup dengan buka bersama seluruh civitas akademika STIEAD.

DIREKTORI KHUSUS