Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Kelakar Ketua STIEAD, “Dunia Akhirat Dikuasai China!”

Ketua STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD), Dr. Mukhaer Pakkanna, SE., MM. bertemu Civitas Academika dan ratusan mahasiswa STIE Ahmad Dahlan Karawaci, dalam rangka Seminar Ekonomi di Karawaci, Tangerang, Minggu (14/5/17). Dalam kesempatan tersebut, Ketua STIEAD menegaskan, Soal SARA di Indonesia lagi sakratul maut. Media Sosial menjadi media provokasi. Kalau Indonesia terkoyak-koyak,  asing senang. Kalau kita mau maju,  kita harus cinta bangsa Indonesia.

“Radikalisme terjadi karena ketimpangan yang terjadi di Indonesia, bukan penistaan agama. Sedangkan ketimpangan tersebut terjadi karena yang kaya tidak toleran terhadap si miskin, data membuktikan bahwa 8 orang muslim kekayaannya 12 persen,  42 orang non-muslim hampir 30 persen,” ujarnya.

Selain itu, Beliau juga menyebutkan bahwa China saat ini sedang gencar untuk menguasai perekonomian dunia. “China itu banyak utangnya tapi duitnya banyak. China saat ini sedang menyiapkan jalur sutera untuk kuasai ASEAN dan Indonesia. Dan kita, Indonesia sudah menandatangani perjanjian terebut. Sebelumnya, Jalur sutera dari China ke Eropa sudah ada,” imbuhnya.

Terakhir, Beliau menyampaikan bahwa semua produk sekarang udah berlabel China dan menggeser poduk lokal. “Dunia akhirat sudah dikuasai China, sampe kain kafan made in china,” pungkasnya sambil tertawa.

DIREKTORI KHUSUS