Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

STIE Ahmad Dahlan Jakarta Gelar Wisuda TA 2016/2017

STIE Ahmad Dahlan (STIEAD), menggelar Sidang Senat terbuka (wisuda) pada Sabtu (20/05/17) di Gedung UTCC Univ. Terbuka, Pondok Cabe. Wisuda kelulusan ini merupakan wisuda ke-5 program Pascasarjana Keuangan Syariah, dan ke-29 untuk program Sarjana dan Diploma. Prosesi wisuda ini dipimpin oleh Ketua STIEAD, Dr. Mukhaer Pakkanna, SE, MM beserta jajaran Senat STIEAD.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Majelis Diklitbang Dr. Muhammad Syamsudin dan Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah III Putut Pujogiri, SH. Selain itu, para Dosen STIEAD, dan institusi-institusi yang bekerjasama dengan STIEAD, serta para tamu undangan lainnya turut meramaikan kegiatan ini. Hadir pula Prof. Dr. H. Fahmi Idris, M.Kes, Direktur Utama BPJS Kesehatan untuk memberikan Orasi Ilmiah dalam kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, Mukhaer Pakkanna menyampaikan peningkatan jumlah mahasiswa yang diiringi juga peningkatan jumlah dosen. Beliau juga menyebutkan prestasi yang diraih mahasiswa dalam beberapa kejuaraan bergengsi dan menyampaikan beberapa kerjasama internasional dengan program double degree.

Selain itu, beliau menyampaikan rasa syukurnya dalam rangka perubahan bentuk STIE Ahmad Dahlan Jakarta menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah (ITBM). "Alhamdulillah, pihak Kopertis Wilayah III DKI Jakarta telah merekomendasikan perubahan bentuk dengan 4 (empat) prodi" terang Mukhaer.

Seperti diketahui, prodi tersebut diantaranya S-1 Desain Komunikasi Visual (DKV), S-1 Sistem Informasi, S-1 Teknologi Informasi, dan S-1 Teknisk Arsitektur dengan pengkhususan perawatan gedung.

Dalam kegiatan tersebut, Mukhaer Pakkanna memberikan penghargaan kepada para lulusan-lulusan terbaik diantaranya  Junarti (Lulusan Terbaik S-2 Pascasarjana - Keuangan Syariah), Wartini (Lulusan Terbaik S-1 Sarjana - Manajemen), Maulidya Khoirunnisa (Lulusan Terbaik S-1 Sarjana - Akuntansi), Duwi Suprayetno (Lulusan Terbaik D-3 Diploma - Keuangan dan Perbankan), Nurul Khastari Harbiyanti (Lulusan Terbaik D3 - Diploma - Akuntansi).

Sesudah pemberian penghargaan, sidang Senat terbuka pun ditutup dengan lagu Mars Muhammadiyah dan dilanjutkan dengan foto bersama.

DIREKTORI KHUSUS