Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

STIE Ahmad Dahlan Selenggarakan Seminar Entrepreneur

Jelang Wisuda 2017, STIE Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta menyelenggarakan Seminar Entrepreneur pada Sabtu (13/05/17) di Aula Sjafrudin Prawiranegara. Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Mukhaer Pakkanna, SE, MM selaku Ketua STIE Ahmad Dahlan yang ditemani oleh para wakil ketua diantaranya, Husnayetti, SE, MM selaku Wakil Ketua II  dan Sutia Budi, SE, M.si selaku Wakil Ketua III.

Hadir sebagai Narasumber Taufiq Effendi, S.Pd, M.A, M.TESOL selaku Owner GLUE Institut, Ir. Muchlis Bahrainy selaku Direktur Utama PT. Pachira, dan Kemas Antonius selaku Country Manager & Chief Product Officer Job Planet Indonesia.

Dihadapan ratusan calon wisudawan/ti yang akan segera diwisuda, para pembicara pengalaman mereka tentang bagaimana mereka memulai usaha, bertahan dan bersaing di Indonesia. Selain memberikan pengalaman, pemateri juga memberikan trik dan tips untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikan serta mengajarkan para calon wisudawan/ti untuk memulai berwirausaha, Melihat antusiame para peserta seminar, diakhir sesi, pemateri berpesan kepada para peserta seminar, agar jangan hanya menjadi penerima upah, namun jadilah pemberi upah.

Dalam rangkaian acara menjelang wisuda ini, STIEAD berharap lulusannya bisa bersaing dan menerapkan ilmu yang mereka dapat selama di STIEAD. Kegiatan ini ditutup dengan pemberian piagam kepada Narasumber dari pimpinan kampu yang diwakili oleh Husnayetti dan dilanjut dengan foto bersama.

DIREKTORI KHUSUS