Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Mahasiswa STIEAD Kembali Juarai Ajang Duta Genre Banten

Setelah sukses meraih juara dalam ajang Duta Generasi Berencana (Genre) Banten tahun lalu, STIE Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta tahun ini kembali menjadi juara 1 (satu) dalam perhelatan akbar tersebut. Adalah Aldi Faturrahman, mahasiswa STIEAD semester 4 (empat) jurusan Manajemen, yang menjadi pemenang dalam ajang tersebut dan sekaligus terpilih sebagai Duta Mahasiswa se-Banten 2017, menggantikan Dwi panuntun yang juga kakak tingkat Aldi di STIEAD.

Sutia Budi, wakil ketua STIEAD menyampaikan bahwa prestasi di bidang kemahasiswaan ini merupakan capaian yang luar biasa. “Intinya kita harus selalu Fastabiqul khairat, jika ingin menjadi orang-orang yang beruntung, ” ujar Sutia Budi dengan singkat saat diwawancarai.


Sutia Budi menegaskan, bahwa bengan berbagai prestasi ini, mahasiswa tentu akan fokus akan dua hal penting, yaitu belajar dan berkarya. STIEAD berharap raihan ini tidak berhenti di sini, tetapi akan terus berlanjut di hari berikutnya.


Prestasi yang diraih oleh Aldi Faturrahman merupakan hasil kerja keras seluruh tim yang terlibat. “Alhamdulillah, saya bisa membawa pulang juara ke kampus tercinta, semua ini berkat bantuan semua, terutama teman-teman di PIK-M STIEAD, demi mengikuti lomba ini selama beberapa bulan kami mempersiapkan semua ini dengan serius dan kerja keras,” papar Aldi yang juga merupakan Ketua Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) STIE Ahmad Dahlan Jakarta sekaligus Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) STIEAD, saat dimintai keterangan.


Hal tersebut juga diapresiasi oleh Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) STIEAD, Kardian Karya, “Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Aldi Faturrahman atas prestasi yang diraih. Ia salah satu kader terbaik kami, saat ini bersama saya menjadi pengurus IMM, dan tepat pilihan kami mengamahkan Aldi sebagai Ketua PIK-M, karena terbukti ia mampu menjadi juara sekarang. Tetap semangat, dan terus berlatih”.


Sebagai Informasi, bahwa PIK-M STIEAD merupakan salah satu lembaga otonom atau lembaga dibawah naungan IMM STIEAD. Saat ini diketuai oleh Aldi Faturrahman (Duta Mahasiswa Genre Banten 2017). Bergerak sebagai lembaga yang memberikan informasi dan konseling bagi mahasiswa agar belajar memahami dan mempraktikan perilaku hidup sehat dan berakhlak untuk mencapai ketahanan remaja sebagai dasar mewujudkan GenRe.

DIREKTORI KHUSUS