Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Workshop dan Pengarahan Penyusunan Tugas Akhir

Demi terciptanya karya ilmiah yang bermutu dan bisa dipertanggungjawabkan, STIE Ahmad Dahlan Jakarta memberikan workshop dan pengarahan penyusunan tugas akhir (Skripsi) kepada mahasiswa/i, pada Sabtu (01/04/17).  Acara diselenggarakan di Aula Sjafrudin Prawiranegara dan dihadiri oleh Henny Mulyati (Ketua Program Studi Akuntansi), Ali Chaerudin (Ketua Program Studi Manajemen) dan sekitar 200 Mahasiswa/i tingkat akhir.

Dalam sambutannya, Henny Mulyati, berharap agar mahasiswa/i bisa lulus tepat waktu dengan hasil yang terbaik. Selain itu, mahasiswa/i bisa berkonsultasi secara intensif dengan dosen pembimbing selama mengerjakan Skirpsi. Sejalan dengan itu, Ali Chaerudin, menekankan pada originalitas sebuah karya ilmiah. Menurutnya, budaya "copy paste" atau plagiat harus dihindari dan ditinggalkan. Karena menurutnya, plagiasi merupakan  tindakan tercela.

Acara tersebut berjalan dengan hikmat dan selama pengarahan mahasiswa/i terlihat begitu antusias mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan.

DIREKTORI KHUSUS