Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Milad 49 th STIEAD Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta menutup rangkaian acara Milad 49 tahun dengan memberi santunan anak yatim, bazar, dan pementasan musik dengan bintang tamu grup band Debu. Penutup milad ini diselenggarakan pada Minggu (5/2/2017) di Lobby Kampus C STIEAD, Karawaci, Tangerang.

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan & BPH STIEAD, Walikota Tangerang, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tangerang, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Banten, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), mahasiswa dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Mukhaer Pakkanna (Ketua STIE Ahmad Dahlan Jakarta) menyampaikan bahwa, STIEAD telah melewati jalan panjang dalam kiprahnya di dunia pendidikan tinggi. STIEAD yang dahulu bernama Akademik Bank Muhammadiyah (ABM) lalu menjadi Akademik Keuangan Perbankan Muhammadiyah (AKPM), dan saat ini STIEAD, hendak mempersiapkan diri menjadi Institut Teknologi & Bisnis Muhammadiyah (ITB Muhammadiyah) yang akan segera direralisasi guna merespon tantangan jaman.

Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah menyambut kehadiran STIEAD dengan suka cita. Beliau memberikan selamat kepada STIEAD, dengan hadirnya Kampus STIEAD di Tangerang, semoga bisa menjadi salah satu kampus unggulan yang membawa kemajuan untuk kota Tangerang khususnya.

Arief  juga mengapresiasi atas rencana STIEAD yang akan mengembangkan perguruan tinggi berbasis teknologi. “Kami berharap, kedepannya STIEAD dapat membuat sebuah alat yang bisa mempermudah masyarakat dan mudah-mudahan peran serta perguruan tinggi para kaum akademisi bisa membantu mengembangkan sarana dan prasarana yang efektif dan efisien di tengah-tengah masyarakat kota Tangerang" imbuhnya.

DIREKTORI KHUSUS