Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Seminar Kontemplasi Ekonomi Nasional

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta menyelenggarakan Seminar Kontemplasi Ekonomi Nasional dengan tema "Menelisik Fakta Ekonomi 2016, Membingkai Gerak Ekonomi 2017", pada Rabu 28 Desember 2016.

Hadir sebagai Narasumber Mukhaer Pakkanna, SE. MM. (Ketua STIEAD Jakarta), Prof. Dr. Ir. H. Koesmawan, M.Sc, MBA, DBA, (Guru Besar STIEAD Jakarta), Suparman, Amd (Moderator Seminar) dan hadir ratusan peserta dari Mahasiswa/i se-jadetabek. Dalam sambutannya Ketua BEM Achmad Muhadzir mengatakan, sebagai mahasiswa kita harus mengikuti perkembangan ekonomi saat ini dan ekonomi dimasa mendatang.

Dalam pemaparannya, Mukhaer menjelaskan, bahwa ekonomi yang hidup di Indonesia adalah ekonomi Pancasila lebih spesifik lagi berada pada sila kesatu & kedua. Sementara sila ketiga & keempat adalah caranya, dan sila kelima adalah tujuannya.

Beliau juga menjelaskan bahwa kita harus menggunakan strategi nasionalisme, jangan sampai ekonomi kita menindas rakyat dan menganiaya rakyat, tutur beliau. Peserta yang hadir cukup antusias mendengarkan dan bertanya mengenai apa yang di sampaikan oleh Mukhaer Pakkanna.

DIREKTORI KHUSUS