Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Refleksi Akhir Tahun STIE Ahmad Dahlan

Desember terakhir dalam kalender masehi, STIE Ahmad Dahlan Jakarta mengadakan Silaturahim pagi yang rutin dilakukan setiap selasa. Budaya silaturahim pagi ini di manfaatkan oleh Pimpinan STIEAD untuk merefleksi dan evaluasi tahun 2016 menuju 2017. Silaturahim pagi ini dihadiri oleh Pimpinan dan semua staff STIEAD Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Mukhaer Pakkanna, SE. MM. (Ketua STIE Ahmad Dahlan Jakarta) mengatakan, STIEAD ke depan harus bisa merubah tampilan. Mukhaer juga mengatakan bahwa ditahun berikut kita harus menjadi manusia wajib, apa itu manusia wajib? Manusia wajib dalam dunia kerja ialah karyawan yang selalu ditunggu kedatangannya dan selalu memiliki peran penting.

Mukhaer juga menambahkan bahwa mental kita ke depan harus bisa lebih kuat. Senada dengan Mukhaer, Prof. Ir. H. Koesmawan (Guru Besar STIEAD) mengatakan bahwa kita semua harus berubah menjadi lebih baik, dalam hal apapun. Seperti yang beliau sampaikan, jika pada tahun 2016 cita-cita kita belum tercapai, pada 2017 ini kita harus mencapainya dengan semangat yang berbeda dari tahun 2016.

DIREKTORI KHUSUS