Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Baitul Arqam 2016 "Pendidikan Keluarga Sebagai Pilar Penyelamatan Generasi Islam"

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, STIE Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta menyelenggarakan Baitul Arqam Pimpinan, Dosen & Karyawan. acara yang di rancang oleh Pusat Pengembangan Islam Kemuhammadiyahan (PPIK), dengan tema "Pendidikan Keluarga Sebagai Pilar Penyelamatan Generasi Islam". Acara tersebut berlangsung dari 1 - 2 Juni 2016, bertempat di Villa Aquarius Orange, Puncak, Bogor.

Acara tersebut dihadiri puluhan peserta yang terdiri dari Pimpinan, Dosen & Karyawan. Baitul Arqam ini merupakan suatu bentuk Pembinaan yang berorientasi pada ideologi keislaman dan kepemimpinan. Baitul Arqam diambil dari salah satu nama sahabat Nabi Muhammad saw yang bernama Arqam bin Arqam, yang pada waktu itu rumahnya dijadikan pos/base camp dakwah Rasulullah SAW.

Baitul Arqam ini merupakan upaya dari STIEAD untuk meningkatkan pemahaman keislaman, menciptakan kesamaan dan kesatuan sikap, integritas, wawasan dan cara berpikir di kalangan anggota persyarikatan dalam melaksanakan misi Muhammadiyah. Yang pada kesempatan kali ini mengangkat tema mengenai keluarga yang menjadi pilar generasi islam selanjutnya, acara yang dibuka oleh H. Supriadi Karsim, S.Ag (Sekretaris BPH), berjalan dengan hikmat dari awal hingga akhir peserta sangat bersemangat mendengarkan dan berdialog dengan pemateri. Setelah do'a penutupan selesai Civitas Akademika STIEAD saling bersalam - salaman, sebelum kembali pulang ke Jakarta dan beraktivitas kembali.

DIREKTORI KHUSUS