Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel

Ketua STIEAD Bicara Potensi Ekonomi Masyarakat Pesisir

Dr. Mukhaer Pakkanna, SE., MM, Ketua STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD) dalam seminar yang diselenggarakan BEM STIEAD pada Minggu (15/10) mengungkapkan bahwa Negara-negara dunia yang berkuasa adalah karena mampu menguasai maritim dan lautnya. "Liat saja Inggris, Belanda, Spanyol, Itali yang dulu mampu melakukan ekspansi di dunia," tegasnya.

Read more...

Pascasarjana STIEAD Jadi Pelopor Pengembangan Fintech di Perguruan Tinggi

Program Pascasarjana STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD) memulai perkuliahan dengan menyelenggarakan seminar dan kuliah umum pada Sabtu (14/10/2017) di Ruang Seminar, Kampus A STIEAD Ciputat. Kegiatan ini bertajuk “Dunia Pendidikan Tinggi Menyongsong Era Big Data dan Financial Technology (Fintech)”.

Read more...

Mahasiswa STIEAD Kembali Panen Prestasi di Tahun 2017

Seluruh Civitas Akademika STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD) boleh berbangga hati atas banyaknya piala  yang diraih oleh mahasiswa STIEAD. Raihan piala tersebut menjadi bukti produktifitas mahasiswa STIEAD. "Piala-piala ini menjadi bukti poduktifitas mahasiswa kami," tegas Ketua STIEAD, Dr. Mukhaer Pakkanna saat diwawancarai.

Read more...

KOPMA STIEAD Borong Piala Pada Harkopda Tangsel 2017

Membanggakan. Koperasi Mahasiswa (Kopma) STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD) borong banyak piala dalam ajang Hari Koperasi Daerah (Harkopda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diselenggarakan selama beberapa hari dan berakhir pada Minggu (9/10).

Read more...

Pelantikan UKM Olahraga dan Sanggar Kummis Periode 2017/2018

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Ahmad Dahlan Jakartan (STIEAD) melantik dua lembaga kemahasiswaan STIEAD sekaligus untuk periode 2017-2018 yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga dan UKM Sanggar Kummis pada Sabtu (8/10) di Lobi STIEAD Kampus Ciputat.

Read more...

Subcategories

DIREKTORI KHUSUS